Want To Know

Masih Belajar Blog

BISNIS VOUCHER ASURANSI

Apabila mendengar kata voucher, apa yang terbersit dalam benak Anda? sebagian dari kita mungkin langsung menghubungkannya dengan voucher pulsa, voucher belanja atau bahkan voucher makan. Namun, kebanyakan dari kita lebih sering mengenal voucher pulsa seiring dengan perkembangan telepon genggam (handphone). Berbicara mengenai voucher pulsa, voucher pulsa pada saat ini merupakan bisnis yang sangat booming. Dimana-mana kita bisa menjumpai voucher pulsa. Sehingga kita tidak sulit lagi dalam melakukan pengisian pulsa pada saat telepon genggam kita sudah kehabisan pulsa.

Namun demikian, tahukah Anda bahwa pada awalnya para provider penyedia pulsa tersebut kesulitan dalam memasarkan produk voucher pulsa. Dimana pada waktu itu voucher pulsa merupakan hal yang asing dan kebanyakan masyarakat masih menggunakan fix phone (telepon rumah).  Alasan penolakannya sangat sederhana, jika masih ada telepon yang bisa digunakan, kenapa kita harus menggunakan telepon yang harus diisi ulang, apalagi mendapatkan voucher pada waktu itu sangat sulit karena belum banyak pengusaha yang melirik menjadi agen voucher pulsa. Anda bisa melihat perkembangannya sekarang seiring dengan pesatnya kebutuhan akan telepon seluler, dimana setiap orang yang mobile sangat membutuhkan sarana ini. Bagi orang yang mobile, tidak mungkin mereka harus membawa fix phone, orang seperti ini membutuhkan mobile phone.

Setelah itu, kita bisa melihat betapa sulitnya untuk menjadi dealer voucher pulsa. Semua orang berbondong-bondong ingin melakukan bisnis ini, namun yang dapat merasakan manisnya bisnis ini adalah dia yang menjadi pelopor. Orang yang berani untuk pertama kalinya secara yakin bahwa bisnis voucher pulsa ini bisnis yang akan sangat menguntungkan di masa yang akan datang. Orang yang dapat melihat potensi dan berani menanggung resiko.

Tak lama setelah bisnis voucher pulsa, muncullah voucher isi ulang PLN. Dimana setiap orang yang memerlukan daya listrik untuk penerangan dan aktivitas yang berhubungan dengan kelistrikan di setiap rumah baru, diharuskan membeli voucher isi ulang PLN. Kemungkinan besar peluang dalam bisnis ini akan booming seperti bisnis voucher pulsa.

BISNIS VOUCHER ASURANSI

Namun yang tak kalah dahsyatnya adalah potensi dalam bisnis voucher asuransi. Berdasar kepada kebutuhan akan asuransi yang selama ini hanya untuk golongan orang kaya dan berpendidikan saja, tetapi faktanya kebutuhan asuransi layak dimiliki oleh semua orang untuk melindungi diri dari resiko kerugian keuangan, maka diluncurkanlah suatu produk voucher asuransi. Cukup dengan mengaktifkan voucher asuransi yang dibeli (mulai dari Rp 10 ribu), maka Anda akan terlindungi dari resiko kerugian finansial/keuangan.

Berkaca kepada peluang bisnis voucher pulsa yang sekarang sedang booming, maka bisnis voucher asuransi ini pun memiliki peluang yang sama akan menjadi booming. Sehingga, jika Anda seorang yang dapat melihat potensi akan perkembangan bisnis ini, maka BERGABUNGLAH SEGERA DAN JADILAH YANG PERTAMA!!! Suatu saat di masa datang setiap orang pasti akan membutuhkan asuransi. Dengan harga voucher yang relatif murah, cara pendaftaran yang sederhada dan proses klaim yang cepat, menjadikan bisnis ini akan berkembang dengan pesat. Setiap pertanyaan yang berkenaan dengan bisnis ini bisa dilayangkan ke email: rahadian_121@yahoo.com atau pin bb 21DCF9D6. Sebagai ilustrasi Anda bisa mengunjungi link di sini.

Filed under: Belajar Bisnis, Tahukah Anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS ELLE

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Fashion Magazine

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita Terkini

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS KOMPAS

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: