Want To Know

Masih Belajar Blog

Agar Pinggul Besar Terlihat Ramping

Kemeja putih, rok pensil, dan wrap dress adalah beberapa “fashion item” yang selalu “in” dan cocok untuk bentuk tubuh yang besar di pinggul.

KOMPAS.com – Jika Anda selalu merasa pinggul Anda sulit untuk “berkompromi” dengan keseluruhan penampilan, Anda tidak sendiri. Ada banyak perempuan yang merasa seperti itu. Supaya tidak selalu bingung bagaimana mendandani anugerah Sang Maha, contek tips-tips berikut ini:

Celana
Bagi pemilik pinggul berlekuk, berbelanja celana panjang lumayan menyulitkan. Namun jika Anda tahu gaya apa yang bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik, tak sulit kok memadupadankannya:
* Bagian depan lurus. Gaya ini adalah pilihan paling tepat karena karena tidak akan menumpuk di bagian depan pinggul akibat lipit di depan paha. Celana pipa juga bisa menyeimbangkan bagian bawah tubuh yang cenderung “berlebih” dengan memberi kesan visual yang merampingkan.
* Jauh-jauh dari rok high-waisted atau celana runcing karena bisa makin memperjelas bentuk tubuh pir. Jika Anda suka celana skinny, padankan dengan atasan tunik yang menyembunyikan pinggul besar.
* Tipe celana jins yang paling tepat adalah tipe boot cut untuk menyeimbangkan bagian bawah tubuh. Untuk makin terlihat ramping, pilih yang warnanya gelap, seperti indigo atau hitam.
Rok
Secara umum, rok lebih memberikan kemudahan padanan bagi orang yang memiliki bentuk pinggul besar. Berikut adalah hal-hal yang patut diperhatikan:
* Rok A-line membuat pinggul terlihat lebih ramping. Triknya adalah untuk memilih rok A-line yang tidak terlalu membesar di bagian bawah, karena kalau terlalu membesar, akan memperparah proporsi tubuh.
* Rok selutut secara umum akan terlihat bagus. Jika Anda memiliki betis yang cenderung “penuh”, sebaiknya hindari rok yang panjangnya hingga tengah betis (midi skirt).
* Hindari gaya berbusana yang “menyangkut” di pinggang, seperti potongan bias atau rok pensil ketat. Jauhi pula detail berlebihan di sekitaran pinggul, seperti lipit atau kantung.
* Pilihan lain; rok ikat dan gaya draping. Padankan dengan sepatu dengan hak tinggi untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih jenjang.
Dress
Dress mampu membuat tubuh berlekuk terlihat seksi dan feminin. Pilihan yang tepat:
Dress halterneck, toga, atau strapless yang mengekspos pundak, memamerkan bagian perut yang ramping, serta bagian dada yang indah.
* Pastikan ada ruang cukup di bagian pinggal. Pilihan terbaik adalah dengan model dress yang memeluk daerah dada dan pinggang, lalu sedikit melebar di bagian bawah, seperti tipe empire waist.
* Cari dress dengan lipit, manik-manik, atau detail lain di bagian atas, pastikan bagian bawah tubuh bebas dari detail.

sumber : kompas.com

Filed under: Fashion, Tips & Trik

2 Responses

  1. muslimshare2 mengatakan:

    nice info gan

    jangan lupa berkunjung ya.

    salam muslimshare
    http://muslimshare2.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS ELLE

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Fashion Magazine

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita Terkini

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS KOMPAS

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: