Want To Know

Masih Belajar Blog

Paris Hilton Ganti Nama

Wallahu’alam. Benar tidaknya kabar mengenai keislaman aktris papan atas Hollywood, Paris Hilton, mungkin hanya Tuhan dan dia sendiri yang tahu. Sebab, memang belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan mengenai hal ini.
Ada yang menduga rumor tersebut hanya karangan demi sensasi belaka. Pasalnya berita tersebut muncul dari situs dailysquib.co.uk. yang selama ini dikenal sebagai laman berita yang kerap memuat berita-berita tidak benar. Artikekl dailysquib berjudul “Paris Hilton Converts to Islam” yang ditulis Johnny Wilko tersebut mengutip pernyataan juru bicara Paris, Ian Brinkham, di CBS News. “Dia memikirkan hal tersebut dalam beberapa waktu, dan ketika ia dipenjara di Fasilitas Penahanan Centrury Regional pada tahun 2007, ia menemui beberapa orang yang telah memeluk agama Islam”, ujar Brinkham.

Artikel tersebut juga mengungkapkan, bahwa ketika mengunjungi pusat studi Islam di Jeddah, beberapa waktu lalu, Paris sempat berkata, “Saya telah menemukan kedamaian sesungguhnya dalam kehidupan saya. Saya dulu dikenal sebagai wanita malam dan kurang bermoral, tapi sekarang semua itu telah berubah. Alhamdulillah!”.

Dikabarkan pula, bahwa pewaris bisnis Hilton ini, berencana untuk mendirikan sekolah Islam di pusat Beverly Hills yang gemerlap. “Lupakan saja tentang Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama terbaik yang pernah ada sekarang. Saya tidak akan mengenakan tali merah di pergelangan tangan atau berjalan-jalan seperti robot yang berbicara tentang Xenu. Islam adalah agama yang wajib dianut, dan saya akan menyebarkan ayat-ayat Al-Qur’an kepada semua orang”, ungkap Paris.

Konon, Paris juga berencana untuk mengubah namanya menjadi ‘Tahirah’. Sebuah kata dalam bahasa Arab yang artinya “murni” atau “suci”. Rumor masuk Islamnya Paris Hilton ini sejatinya sudah mulai merebak ketika ia mengadakan jumpa pers dalam rangka promosi film My New BFF (Best Friends F0-Eva) di Dubai, pada Juli 2009 lalu. Dubai menjadi target promosi bagi Paris, karena kota ini dinilai sebagai tempat yang strategis untuk pengembangan bisnisnya. Kala itu, ia mengenakan busana khas Arab lengkap dengan kerudung. Kepada pengunjung, Paris menyapa dengan salam Islami, “Assalamualaikum”.

Filed under: Selebritis, Tokoh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS ELLE

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Fashion Magazine

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita Terkini

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS KOMPAS

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: